DBS. Hidup, Pernapasan Asia DBS adalah grup layanan keuangan terkemuka di Asia, dengan lebih dari 280 cabang di 18 pasar. Kami berkantor pusat di Singapura, dengan kehadiran di Greater China, Asia Tenggara dan Asia Selatan. Sebagai bank yang lahir dan berkembang di Asia, kami memiliki posisi yang baik sebagai mitra Anda untuk menangkap peluang di seluruh wilayah. Kami mengundang Anda untuk menjadi bagian dari perjalanan kami untuk menjadi bank pilihan Asia untuk Asia baru. Berita Terbaru Asias Safest, Asias Best DBS berada di garis depan memanfaatkan teknologi digital untuk membentuk masa depan perbankan, dan dinobatkan sebagai Best Digital Bankrdquo oleh Euromoney. Bank juga telah diakui untuk kepemimpinannya di wilayah ini, telah diberikan ldquoAsiarsquos Best Bankrdquo oleh The Banker dan Euromoney, dan ldquoAsian Bank of the Yearrdquo oleh IFR Asia. Bank ini juga dinobatkan sebagai Bank LdquoSafest di Asiardquo oleh Global Finance selama delapan tahun berturut-turut dari tahun 2009 sampai 2016. Kami mendedikasikan kemajuan kami selama bertahun-tahun kepada setiap pelanggan dan karyawan kami di wilayah ini. Keyakinan Anda terhadap DBS mengilhami kita untuk terus memimpin jalan dan membentuk masa depan perbankan di Asia. Bank Terpercaya di Dunia Asia Terbaik Bank Digital Terbaik Bank Ritel di Asia Pasifik Bank Asia of the Year Terhubung dengan DBS Cari cabang di dekat AndaSHAPE MASA DEPAN PERBANKAN Di jantung semua yang kita lakukan, kita ingin orang-orang kita melihat melampaui hari mereka-hari ini Dan dipandu oleh nilai - untuk bangga dengan bagaimana kita melakukan bisnis kita dan dikenali atas komitmen, inovasi dan rasa pemberdayaan mereka. Di DBS, kami ingin memberdayakan masyarakat agar bisa hidup terpenuhi. Kami bangga menjadi pengusaha pilihan dan usaha kami untuk mencapainya telah diakui secara global dan regional. Prestasi ini termasuk Gallup Great Workplace Award (2013 sampai 2015), Aon Hewitt Global Top Companies for Leaders (2014) dan Aon Best Employers di Asia Pasifik (2016) - sebuah pernyataan atas komitmen kami untuk menjadikan DBS sebagai tempat yang tepat untuk bekerja bagi kami. 22.000 staf, mewakili lebih dari 40 negara, di 18 pasar. Klik untuk melihat semua Lowongan untuk Pengalaman HiresCustomer Pengalaman Asia Excellence Award 2016 Pengalaman Digital Terbaik (Juara 1) Penghargaan Global Finance 2016 Best Consumer Digital Bank (Singapura) Perihal Terbaik Pembayaran dan Penyajian (Asia-Pasifik) Desain Website Terbaik (Asia-Pasifik) Retail Banker International Asia Trailblazer Awards 2016 Keunggulan dalam Perbankan Internet ndash Keunggulan Secara Keseluruhan di Perbankan Internet ndash Keunggulan Cross-Border dalam Integrasi Multi-Channel ndash Sangat Dipuji Penghargaan Triple A Digital Enterprise 2015 Terbaik e-Bank, Singapore Retail Banker International Asia Trailblazer Awards Keunggulan 2015 dalam Perbankan Internet ndash Secara keseluruhan (Sangat dipuji) Keunggulan Bankir Asia dalam Layanan Keuangan Ritel 2015 Penandatanganan Transaksi Produk Terbaik Pembayaran Penandatanganan Transferensi adalah prosedur yang diperkenalkan pada Desember 2012 sebagai bagian dari inisiatif industri untuk membawa Anda perbankan online yang lebih aman. lingkungan Hidup. Ini digunakan untuk transaksi berisiko tinggi tertentu seperti menambahkan penerima pembayaran, memperbarui informasi pribadi, atau melakukan transaksi bernilai tinggi. Mengapa saya tidak diminta memasukkan OTP setelah memasukkan User ID dan PIN iBanking saya Dengan diperkenalkannya Penandatanganan Transaksi, perubahan telah dilakukan untuk memudahkan dan lebih mudah bertransaksi di iBanking. Untuk memberi Anda akses cepat dan mudah ke informasi akun dasar Anda, Anda hanya perlu masuk menggunakan User ID dan PIN Anda. Dapatkah kita mengakses DBSPOSB iBanking tanpa token Ya, Anda sekarang dapat dengan mudah melakukan layanan terpilih seperti Riwayat Transaksi dan transfer dana bernilai rendah dan pembayaran tagihan dengan mudah menggunakan SMS OTP yang dikirim ke ponsel Anda yang terdaftar di bank. Agar kami dapat mengarahkan SMS ke nomor telepon yang benar, pastikan Anda mendaftarkan nomor ponsel Anda paling awal. Pendaftaran dapat dilakukan di salah satu ATM kami, atau dengan mengisi formulir yang ada di sini Transaction Alerts Bank telah memperkenalkan peringatan pemberitahuan email dan SMS saat Anda melakukan transaksi yang dipilih melalui aplikasi iBanking dan digibank serta saluran lainnya. Fitur keamanan yang ditingkatkan ini membantu memastikan Anda segera diberitahu mengenai transaksi yang tidak sah. Klik di sini untuk melihat transaksi yang dipilih. Bagaimana cara mendaftarkan nomor ponsel dan alamat email saya untuk alert transaksi Cukup masuk ke DBSPOSB iBanking dan pilih lsquo Update Particulars dan Preferensi Kontak sebelum mendaftar alamat email dan nomor ponsel Anda. Jaminan Uang Aman Apa Jaminan Uang Aman DBS adalah bank pertama di Singapura yang menjamin uang Anda 100 aman saat Anda online bank. Ini berarti Anda bisa mendapatkan kembali uang yang hilang dari akun Anda melalui transaksi yang tidak sah. Sebagai pelanggan iBanking, Anda akan secara otomatis dilindungi oleh jaminan ini. IBanking OTP iBanking OTP berfungsi sebagai fitur keamanan tambahan yang menggunakan otorisasi One Time Password. Anda perlu mendaftarkan nomor ponsel Anda ke Bank untuk menerima iBanking OTP melalui SMS sebagai berikut: Login SMS ndash Sebuah OTP 6 digit akan dikirim ke nomor ponsel Anda yang terdaftar melalui SMS. SMS Login adalah fitur yang diperkenalkan pada Desember 2012 sebagai alternatif autentikasi faktor kedua di atas menggunakan iB Secure Device. Transaksi ndash Sebuah OTP 6 digit akan dikirim ke nomor ponsel terdaftar Anda melalui SMS untuk memberi otorisasi dan menyelesaikan transaksi terpilih seperti Update Personal Details. Pemberitahuan ndash peringatan SMS akan dikirim ke nomor ponsel terdaftar Anda setelah menyelesaikan transaksi online Anda. Dapatkah saya membagikan nomor ponsel saya dengan keluarga saya Bank menggunakan SMS untuk mengkomunikasikan peringatan transaksi dan kata sandi satu kali (OTP) untuk transaksi bank, peringatan dan SMS ini bersifat rahasia dan dimaksudkan untuk dilihat oleh pemegang rekening saja. Dengan demikian, nomor ponsel unik untuk setiap pelanggan pada catatan kami ndash ini untuk melindungi kepentingan customerrsquos kami. Cara Menggunakan Menggunakan Perangkat Aman iBanking Sekarang lebih mudah dari sebelumnya dengan petunjuk di layar, setiap langkahnya. Demi kenyamanan Anda, Anda hanya memerlukan User ID dan PIN untuk memeriksa Ringkasan Akun Anda. Tidak ada Perangkat Aman iB yang diperlukan. Untuk transaksi lainnya, cukup ikuti petunjuk di layar untuk berbagai prosedur untuk melakukan Penandatanganan Transaksi.
No comments:
Post a Comment